Label

Rabu, 15 Juli 2020

ORANG TUA SANTRI DTA AL JAMAAH MENGIGINKAN BELAJAR TATAP MUKA


Bandung,15 Juli 2020,
Menghadapi Tahun Ajaran Baru dalam situasi pandemi maka DTA Al Jamaah   sebelum melaksanakan kegiatan KBM melaksanakan musyawarah dengan orang tua santri sebagai upaya untuk menentukan cara belajar dalam situasi pandemi dengan secara efektif dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
Sebagai upaya untuk menyelamatkan generasi Islam, maka perlu adanya keseimbangan dalam berikhtiar dalam hal ikhtiar dalam menjaga generasi kita dari ancaman virus juga harus maksimal dalam hal  ikhtiar dalam  menjaga generasi kita dari ancaman kemerosotan moral dan lemahnya dari nilai nilai agama.
Alhamdulillah rapat pertama yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2020, yang bertempat di Masjid Aljamaah dan dihadiri oleh 23 orang perwakilan dari orang tua santri dari kelas satu dan dua.
Pihak orang tua santri kelas 1 dan 2 mayoritas menghendaki sistem belajar secara tatap muka dengan tetap mengedepankan standar kesehatan, dengan alasan anak seusia itu sulit melaksanakan belajar secara ONLINE .
Maka untuk menjalankan aspirasi tersebut menjadi bahan pemikiran bagi pengelola dan para asatidz agar sistem belajar yang diinginkan oleh orang tua santri dapat berjalan tapi aman dari ancaman virus.
Setelah selesai rangkaian rapat dari kalas 1 sampai 6 maka pada hari sabtu pihak pengelola dan para asatidz berencana akan bermusyawarah dan insyaalloh keputusan teknisnya  akan diumumkan melaluli media WA Grup, Radio maupun Website.

CATATAN
*Orang tua santi yang hadir adalah sebagai berikut
1. Aan Ansori
2. Asep Herlan
3. Sutisna
4. Eli Elmawati
5. Ela Karmila
6. Atih
7. Novi
8. Siti
9. Herni
10. Jubaedah
11. Heni
12. Imas
13. Elis
14. Asri
15. Enung
16. Yuli
17. Wita
18. Yani
19. Aca
20. Neneng
21. Titin
22. Juariah
23.Islahiyah

.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar